Date:

    Share:

    TUTUP BUKA TAHUN DI JEMAAT AGAPE BALIKPAPAN

    Related Articles

    Balikpapan [BAIT]. Sukacita menyambut tahun baru 2013 rasanya ada dimana-mana. Sore itu tanggal 31 Desember 2012 Jemaat Agape Balikpapan mengadakan acara ibadah tutup dan buka tahun bersama. Khotbah saat itu dibawakan oleh Pdt. Chandra Sagala Gembala Jemaat Agape dengan judul “ Delete, Copy, Paste & Cut. Dalam khotbahnya beliau menghimbau agar segala hal yang baik ditahun 2012 hendaknya ditingkatkan ditahun 2013 dan segala hal yang buruk hendaknya di delete.

    Acarapun dilanjutkan dengan serah terima pegawai jemaat tahun 2012 ke tahun 2013 yang secara simbolis diserahkan oleh Sdri. Linda Christian kepada Sdr. Danie Poluan dan dilanjutkan kepada Sdri. Beverly Nangon Runturambi, Sekertaris jemaat 2013. Doa berkat dipimpin oleh Pdtm. Royke Kapahang yang mana terhitung sejak tanggal 1 Januari 2013 Pdtm. Royke Kapahang akan bertugas bersama Pdt. Ch. Sagala melayani jemaat Agape Balikpapan. Acara kesaksiaan dari beberapa anggota jemaat juga turut menghiasi jalannya ibadah tutup buka tahun ini.

    Setelah acara ibadah selesai, semua jemaat bersama para tamu yang hadir menikmati jamuan makan malam yang dikoordinir oleh Dept. BWA dengan menu makanan dan pengaturan yang berbeda dari biasanya karena setiap menu makanan ditempatkan pada posnya masing-masing, mulai dari menu makanan China, Spaghetti, Burger, Salad buah dan Sayur, Siomay, Soto Ayam, Es dan tak ketinggalan menu makanan khas Manado. Semua menikmati dengan sukacita.

    Kampung tengah telah terisi saatnya meremajakan wajah dalam canda tawa bersama dalam acara rekreasi yang dikoordinir oleh Dept. PA. Semua adegan “lawak” mulai dari orang muda sampai orang tua diperlihatkan disana. Tak ketinggalan doorprize dibagikan sepanjang acara tersebut. Setelah hati dikenyangkan dengan Firman, perut dikenyangkan dengan makanan dan minuman, wajah diremajakan lewat tawa canda, tiba saatnya mata disugihi indahnya pemandangan dari kembang api dan telinga di kagetkan dengan bunyi petasan.

    Akhirnya dari jemaat Agape Balikpapan mengucapkan: ‘SELAMAT TAHUN BARU 2013’
    Tuhan memberkati kita semua.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles