Date:

    Share:

    RAPAT AKHIR TAHUN UNI INDONESIA KAWASAN TIMUR

    Related Articles

    Dengan dihadiri oleh seluruh pimpinan organisasi, lembaga, institusi, konferens, mission, field dan distrik Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Indonesia Timur, Rapat Akhir Tahun 2013 telah dibuka dengan Kebaktian Pagi yang dipimpin oleh Pdt. Alberto Gulfan MPH, Ketua Divisi Asia Pasifik Selatan.  Pembicaraannya menekankan kepada kesetiaan dan komitment didalam tugas.  Sekarang ini ada berbagai pendapat dan padangan baru yang dapat mengguncangkan iman seseorang bahkan merongrong gereja dan untuk itu perlu diwaspadai, kata Pst. Gulfan dalam khotbahnya.   Selanjutnya beliau mengingatkan bahwa walaupun Jemaat tidak sempurna tapi di jemaat inilah mata Tuhan tertuju.

    Rapat yang berlangsung mulai tanggal 17 – 19 November 2013 di Kantor Uni Jl. Sarapung Manado, dihadiri oleh seluruh utusan Indonesia Timur.  Nampak hadir Direktur Hope Channel Indonesia Pdt. Dr. Michael Palar dari Jakarta, disamping itu utusan dari Divisi yang datang adalah Pdt. Dr. Jonathan Catolico, Dr. Max Langi, Pdt. Kevin Costello, Mr. Mickey Bankhead dan Ketua Divisi Pdt. Alberto Gulfan MPH.

    Acara rapat akhir tahun menjadi rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengevaluasi pencapaian tahun berjalan dan menetapkan tujuan yang akan dicapai tahun 2014 baik dibidang evangelisasi maupun sasaran dibidang keuangan termasuk penggajian, budget dan remunerasi.

    Officers UIKT memimpin rapat akhir tahun

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles