Date:

    Share:

    PERESMIAN GEREJA ADVENT DEPOK OLEH WALIKOTA NURMAHMUDI ISMAIL

    Related Articles

    Puji Tuhan, pada hari Minggu, 7 September 2014, Bpk. Nurmahmudi Ismail, wali kota Depok telah meresmikan Gedung Gereja Getsemani Depok Jaya. Dalam peresmian ini turut hadir mendampingi Wali kota adalah sebagian unsur Muspida, diantaranya adalah Dandim 0508, Bpk. Letkol Yusroni, Kapolsek Bpk. Purwadi, Danramil, Bpk. Choiril Anam, Ibu Linda, Camat  Pancoran Mas, Lurah Depok, Bpk. Deni dan juga yang mewakili FKUB serta Departen Agama Kota Depok. Sementara itu dari Jajaran Konferens, hadir dan turut memberikan khotbah dan kata sambutan adalah Ketua Konferns, Pdt. R. Hutapea yang sekaligus akan memimpin penahbisan Gedung Gereja Getsemani Depok Jaya. Pdt. Hutapea didampingi oleh beberapa pimpinan departemen dan para isteri. Turut hadir dalam acara peresmian dan penahbisan ini adalah Para Gembala yang pernah melayani jemaat ini dan juga para gembala yang melayani di Wilayah 11 bersama para penatua dan anggota jemaat di wilayah 11. Dalam kesempatan ini Wali kota bersama Ketua Konferens menanda tangani Prasasti presmian Gereja.

    Setelah menanda tangani Prasasti, Bpk wali kota memberikan sambutannya yang berisi 7 amanah, dalam peresmian ini. Dalam sambutannya beliau menyinggung bagaimana pemerintah depok berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada setiap pemeluk agama yang berada di wilayah depok termasuk jemaat GMAHK di Depok. Dalam sambutannya juga beliau menyampaikan bahwa angka indeks pembangunan manusia yang cukup tinggi yaitu 80,02 dari skala 100 menempatkan Kota Depok pada urutan ke 74 di seluruh dunia, berdekataan dengan negara Malaysia secara angka index pembangunan manusia.
    Beliau juga menghimbau agar warga Advent turut bersama-sama memelihara dan membangun kota Depok baik secara fisik melalui pembayar pajak maupun pembangunan mental dan rohani warga Depok. Setelah beramah tamah sejenak Bpk. Nurmahmudi melanjutkan perjalanan dinasnya.

    Kita berharap semoga melalui existensi Jemaat Getsemani Depok Jaya di Depok dapat menjadi mercusuar bagi terang kebenaran di Depok dan sekitarnya. Selamat untuk jemaat Getsemani Depok Jaya. Tuhan memberkati dalam pelayanan.

    Previous articleBUSUR ALLAH
    Next articleMEJA PENGADILAN ALLAH

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles