Date:

    Share:

    PA Agape Balikpapan “DIPANGGIL UNTUK BERBEDA“

    Related Articles

    “Dipanggil untuk Berbeda” itulah tema KKR yang dilaksanakan oleh Dept. Pemuda Advent jemaat Agape Balikpapan pimpinan sdr. Ferby Pelealu yang telah dilaksanakan pada tanggal 2-8 sept 2012. Semua partisipan dalam acara ini melibatkan seluruh orang muda yang ada. Acara kesehatan dibawakan oleh teman-teman pemudi yang memang bekerja dibagian kesehatan yaitu, dr. Carolina Sie, Risty Laloan, Dian Sijabat, dan Natalia Gozali. Semua materi kesehatan yang mereka dibawakan sangat menarik.

    Sebagai Pembawa firman dari malam ke malam yaitu, Naomi Limbong, David Tombokan, Meylitha Rumampuk, Christian Sitepu, Risty Laloan, Pdtm. Octo Ferdinand dan Ferby Pelealu.

    Puji Tuhan, lewat acara KKR ini ada 3 jiwa yang datang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat melalui acara baptisan yang kudus. Harapan dan doa kami kiranya ketiga anggota jemaat yang baru dibaptis ini selalu kuat dan teguh imannya dalam menanti kedatangan Tuhan. Dan kepada seluruh anggota pemuda/I jemaat Agape agar semakin giat dalam menyampaikan kabar keselamatan kepada siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Tuhan memberkati.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles