Date:

    Share:

    ORANG MUDA JEMAAT KOLONGAN ATAS SONDER BERKIPRAH DI ACARA AKHIR TAHUN 2014

    Related Articles

    Sudah menjadi komitmen jemaat Kolongan Atas Sonder untuk memberikan kesempatan kepada orang muda untuk berkiprah di jemaatnya. Hal ini terlihat dari berbagai kegiatan jemaat yang selalu melibatkan orang muda. Setelah sebulan sebelumnya orang muda beserta jemaat berkunjung ke panti asuhan YAPI di SLA Tompaso Dua, kali ini para pemuda diberikan kesempatan untuk mengatur semua kegiatan acara pisah dan sambut tahun 2014 – 2015.

    Frend Sorongan ketua pemuda mengkoordiner anak muda untuk acara special di akhir tahun 2014 itu. Salah satu acara yang berkesan bagi anggota jemaat adalah acara Kaleidoskop 2014 di mana ternyata anak muda di jemaat ini mendkomukentasikan berbagai kegiatan sejak awal tahun 2014, baik berupa foto maupun video dan menampilkan kegiatan tersebut di acara pisah sambut tahun.

    Selain bangga melihat kreasi yang dilakukan anak muda, para orang tua juga bangga melihat berbagai kegiatan anak muda selama tahun 2014, di mana mereka begitu aktif dalam berbagai kegiatan kepemudaan termasuk dalam acara perkemahan akbar di Gorontalo pertengahan tahun 2014 yang lalu. Anak muda jemaat ini yang dimotori pdtm. Arce Ngeloh dan ketua pemuda wilayah Frend Sorongan juga aktif dalam kegiatan pengumpulan dana untuk kegiatan kepemudaan dengan melibatkan para pemuda.

    Oleh : Herschel Najoan

    Previous articleBAYI PENYELAMAT
    Next articleBERAPA NILAI DIRI SAUDARA?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles