Date:

    Share:

    KKR PDT. H.I. MISSAH DI DISTRIK MINUT-BITUNG, 127 JIWA DIBAPTIS

    Related Articles

    Panen raya sedang berlangsung di Distrik Minahasa Utara dan Kota Bitung. Setelah serangkaian KKR Satelit diadakan di kedua wilayah ini dengan hasil 104 babtisan, dilanjutkan dengan KKR Akbar mengundang pembicara langsung dari General Confrence Pdt. Dr. H.I Missah, D.Min. yang saat ini menjabat sebagai Wakil Direktur P.A. Sedunia di Maryland U.S.A. didampingi oleh istri tercinta Dr. Ellen Missah, Ph.D, MPH yang dari malam ke malam memberikan Tips Kesehatan dan Rumah Tangga Bahagia.

    Thema KKR yang telah berlangsung dari tanggl 8 s/d 13 Desember 2014 adalah “FirmanNya Adalah Kebenaran” Mewakili organisasi, Pdt. Noldy Sakul telah memberikan kata-kata sambutan disusul kemudian oleh Bapak Drs. Max Silinaung, Kepala Dinas PPATK Kabupaten Minahasa Utara memberikan kata-kata sambutan mewakili pemerintah.

    Sekitar 1,200 orang hadir tiap malam, menanjak terus sampai pada puncaknya diacara kebaktian hari sabat dimana yang hadir lebih 5,000 anggota jemaat yang datang dari Kabupaten Minahasa dan Kota Bitung.

    Kebaktian sekolah sabat telah dimulai lebih awal untuk mengantisipasi padatnya acara sepanjang acara kebaktian yang diisi dengan beberapa lagu pujian dari beberapa jemaat, penyerahan bayi, doa khusus untuk para wakil rakyat dalam pemerintahan dan sumpah babtisan. Kebaktian khotbah baru berakhir jam 14.00 dimana para calon babtisan didampingi anggota dan tua-tua jemaat yang berjumlah 127 calon babtisan menuju di kolam renang MIS yang tidak berapa jauh dari Hotel Sutan Raja.

    Setelah santap sore, acara dilanjutkan dengan Pesta Lagu Rohani dan seminar oleh Pdt. H.I. Missah. Banyak umat Tuhan yang bertahan sampai acara Pemuda Advent selesai. Walau capek, gerah dan ngantuk tetapi mereka mau bertahan untuk menyeksikan pesta akbar umat-umat Tuhan yang bersukacita menyaksikan jiwa-jiwa yang baru saja bergabung dengan mereka.

    Seluruh kegiatan kebaktian hari sabat telah diliput dan disiarkan langsung oleh T.V Bait yang dikoordinir langsung oleh Sdr. Lucky Mangkey. Atas nama panitia mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya.

    Mari kita maju terus pantang menyerah untuk berpartisipasi dalam menyelesaikan pekerjaan Tuhan agar Dia segera datang untuk menjemput kita semua.

    Oleh : Handry Sigar

    Previous articleKESETIAAN AYUB
    Next articleBERAPA BANYAK MUJIZAT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles