Date:

    Share:

    KKR CEPOKO 11-15 JANUARY 2013

    Related Articles

    Puji Tuhan kami boleh menyelesaikan KKR kecil di Desa Cepoko, ini adalah KKR yang pertama di Desa tersebut dimana Pekabaran 3 Malaikat sementara masuk dan dirintis diwilayah itu, biasanya yang pertama selalu banyak tantangan, jarak perjalanan ke lokasi yang cukup jauh memakan waktu sekitar 2 jam (80 Km) perjalanan dari tempat tinggal kami, juga disertai hujan deras dan angin kencang sehingga membuat kami melihat pohon bertumbangan disisi kanan kiri jalan pada 10 Km terakhir menuju lokasi KKR, karna memang dipelosok jadi listrik padam untuk beberapa waktu turut mewarnai KKR ini sehingga acara sempat dipindahkan diluar ruangan agar agak terang.

    Namun tantangan ini tidak menyurutkan semangat pelayanan, kami menyadari dengan semakin banyak tantangan semakin banyak doa yang mesti dilayangkan

    Tim pelayanan dalam KKR ini terdiri dari anggota Jemaat dari Caruban dan Ngawi bergabung secara bergantian melayani di KKR yang diadakan dirumah Ibu Maria, Ada 4 acara yang dibuat dalam KKR ini berurut yaitu Pembahasan Firman Tuhan, Seminar Kesehatan, Pemeriksaan Kesehatan dan terakhir makan bersama. Antusiasme jiwa jiwa yang mau datang belajar dan mendengar pekabaran sangat terlihat terbukti ada beberapa jiwa yang datang terus setiap KKR, karena semakin banyak yang datang maka kami berinisiatif meminjam beberapa kursi dari Gedung BWA Ngawi untuk dibawa ke tempat KKR

    Puji Tuhan melalui KKR ini kami mendapatkan hubungan yang baik dengan beberapa tamu dan masyarakat sekitar lokasi KKR, karna keberadaan KKR ini menjadi berkat pencerahan bagi masyarakat. Kami mendapatkan lawatan lawatan baru untuk dilayani dalam perintisan Ladang Baru di Cepoko.

    Terima kasih kepada Tuhan yang sudah memimpin KKR ini dari awal hingga selesai dengan baik, banyak pelajaran baru dan berharga yang kami peroleh lewat KKR ini. Puji Tuhan ada 1 jiwa yang menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadinya melalui KKR ini, mohon doanya agar jiwa ini terus dipelihara dan setia sampai Tuhan datang kedua kali.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles