Date:

    Share:

    Kebaktian Sabat Perdana di Cepoko

    Related Articles

    Sabat sore 01 September 2012 dengan pertolongan Tuhan telah diadakan kebaktian perdana di ladang baru di desa Cepoko Kabupaten Ngawi, tempat yang berjarak sekitar 40 Km dari Kota Ngawi telah dilayani untuk 1 Keluarga simpatisan.

    Cepoko merupakan ladang yang belum sama sekali dimasuki oleh Pekabaran 3 Malaikat dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Oleh karena kerja keras dari Medical Missionary yang ditempatkan di Ngawi telah berhasil untuk mendapatkan beberapa simpatisan dari beberapa orang simpatisan tersebut ada satu keluarga yang merelakan rumahnya untuk dijadikan tempat kebaktian sementara, pada sabat sore tersebut menjelang tutup sabat hadir melayani dari Konfrens Pdt. A. Saroinsong didampingi oleh Gembala Jemaat dan beberapa anggota jemaat dari Caruban, datang beramai-ramai melawat serta mengadakan kebaktian perdana untuk simpatisan yang ada di Cepoko.
    Beberapa simpatisan tersebut sudah diajar secara rutin oleh Missionary Abdi Jawak dan Don Ray seminggu sekali tepatnya pada hari selasa, keluarga Ibu Maria dan Bpk. Yohanes benar benar merasa diberkati setelah mengenal saudara-saudara baru mereka dari GMAHK, dirumah mereka yang sederhana mereka menerima Tim Pelayanan ini dengan penuh sukacita bahkan menyediakan hidangan yang luar biasa banyaknya diakhir dari pada ibadah sore itu. Puji Tuhan, Dia membuka jalan kepada pelayanan ditempat tempat yang belum mengenal akan kebenaran GMAHK.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles