Date:

    Share:

    I M A N U E L

    Related Articles

    Kepada mereka Allah mau memberitahukan, betapa kaya dan mulianya rahasia itu di antara bangsa-bangsa lain, yaitu: Kristus ada di tengah-tengah kamu, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan! Kolose 1:27

     

    Shalom Pembaca BAIT dimana saja berada.

     

    Penegasan ungkapan Imanuel atau Tuhan beserta kita kembali disampaikan oleh RasulĀ  Paulus dalam ayat ini, mengingatkan kembali kita pada rahasia terbesar sekaligus kabar kesukaan yang dimiliki orang Kristen yaitu Tuhan ada di tengah-tengah kita, Tuhan berjalan bersama kita, dekat dengan kita dan tahu setiap kebutuhan kita.

     

    Pembaca BAIT yang terkasih.

    Yesus adalah sumber pengharapan kita, orang yang kecewa, putus asa, rendah diri harus datang pada Yesus saat ini juga, karena Dialah satu-satunya harapan dalam kehidupan kita untuk menopang kita, orang yang bergantung dan bersandar serta dekat dengan Yesus pasti tidak akan pernah dikecewakan.

     

    Bila kita tahu Tuhan ada di tengah-tengah kita, apa lagi perlu kita takutkan dalam kehidupan ini? Tentunya tidak ada yang perlu kita takutkan, tidak ada yang perlu kita khawatirkan karena Yesus sang penolong dan juruselamat kita ada di tengah-tengah kita, berjalan bersama kita dan setiap waktu ketika kita membutuhkan pertolongan, Dia selalu ada dan siap menolong kita setiap saat.

    Kiranya penyertaan Tuhan akan selalu menjadi bagian kita semua dalam segala aktifitas kita, kehidupan keluarga kita dan biarlah kita selalu memiliki pengharapan akan kedatangan Tuhan yang sudah semakin dekat. Tuhan memberkati pembaca BAIT dimana saja berada.

    Tuhan Yesus memberkati kita semua

    Haleluya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles