Date:

    Share:

    HEALTH EXPO DI DIPENDA MAS, KOMBOS, MODOINDING, MOGOYUNGGUNG, MAPANGET

    Related Articles

    Pada tanggal 2 Desember 2012, tim medical missionary kembali mengadakan pelayanan di Manado. Kali ini di jemaat Dipendamas. Sekitar 30 orang mengikuti acara ini.

    Dan seminggu kemudian, tepatnya tanggal 8 Desember 2012, tim pergi ke tempat yang lebih jauh di Modoinding, dan masuk ke desa yang harus ditempuh dengan 4 jam berjalan kaki, dengan udara dan pemandangan yang indah, desa dan jemaat Kokapoy. Masyarakat datang untuk diperiksa, dan kepala desa mengundang tim untuk melakukan pelayanan ke rumahnya juga.

    Tanggal 19 – 22 Desember kembali ke wilayah Manado bersama staff Pemuda Advent Unklab tepatnya di Kombos Timur dari kunjungan ke rumah-rumah masyarakat dan health expo, sekitar 500 orang mereka layani.

    Setelah beristirahat sejenak pada perayaan tahun baru, pada tanggal 11 – 12 Januari 2013, tim kembali melanjutkan pelayanan di desa dan jemaat Mapanget Barat. Kepala desa sangat mendukung acara ini setelah dia mengetahui masalah dan solusi kesehatannya pada acara ini. Sekitar 50 orang datang pada acara ini.

    Setelah itu, pergi ke daerah yang lebih jauh di Dumoga. Tepatnya di desa dan jemaat Mogoyunggung. Tanggal 18 Januari 2013, dibantu oleh tenaga-tenaga dari jemaat Health Expo dibuat yang dihadiri sekitar 110 peserta. Pada hari Sabat tanggal 19 Januari 2013, para tamu diundang untuk seminar kesehatan di gereja.

    Tuhan menginginkan gereja-Nya untuk menjadi berkat bagi dunia. Untuk itu, pelatihan Misionaris Kesehatan diadakan di berbagai daerah, untuk mempersiapkan setiap anggota jemaat menjadi Misionaris Kesehatan. Bergabunglah dengan kami untuk melayani Tuhan dalam bidang Misionaris Kesehatan. Maranatha!

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles