Date:

    Share:

    GLOBAL OUTREACH FELLOWSHIP (GOF) DI RSA MANADO

    Related Articles

    Global Outreach Fellowship (GOF) dari Amerika Serikat yang mengadakan KKR Serentak di berbagai site di Minahasa, pada Selasa 17 September 2013 menyempatkan diri menghadiri undangan khusus dari Rumah Sakit Advent Manado untuk melihat dari dekat perkembangan yang ada setelah RS ini berusia 5 tahun. Rombongan yang dipimpin Mrs. Sherly meninjau berbagai fasilitas yang ada seperti ruangan Radiologi, CT Scan, farmasi, OPD, UGD, kamar pasien dll diantar oleh dr. Eddy Antou MBA-H.
    Dalam sejarahnya yang menjadi penyokong utama beroperasinya lembaga kesehatan yang dikenal dengan Rumah Sakit Advent Manado adalah orang Indonesia yang berada di Amerika Serikat dan Jakarta. Sumbangan pikiran, ide, tenaga dan finansial dari negeri Paman Sam terbilang signifikan. Hal itu dapat dilihat dari nama-nama yang tertera didepan kamar dan ruangan di gedung Rumah Sakit. Dan selanjutnya sampai sekarang ini saudara-saudara dari Amerika asal Indonesia baik perorangan maupun Jemaat tetap memberikan kontribusi bagi pengadaan fisik serta equipment di Rumah sakit ini.

    Kunjungan Tim KKR ini sebelumnya dijamu dengan hidangan Vegetarian yang disiapkan oleh ibu-ibu di RSA Manado. “Lima Tahun dengan perkembangan seperti ini sangat menakjubkan” kata Mr. Jack Rantung dari California.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles