Date:

    Share:

    GEDUNG BARU RUMAH SAKIT ADVENT MANADO DIRESMIKAN OLEH Pdt. TED WILSON Ph.D

    Related Articles

    Rumah Sakit Advent Manado ketambahan gedung baru dengan kapasitas 55 tempat tidur.  Gedung megah berlantai tiga dengan perlengkapan modern akan diresmikan oleh Pdt. Ted Wilson Ph.D, Ketua Gereja Masehi Advent Sedunia pada hari ini 15 Pebruari 2013.  Dalam kunjungan kerja ke Asia Pasifik Selatan khususnya Indonesia beliau didampingi oleh Pdt. Alberto Gulfan, Ketua Divisi dan Pdt. Johny Lubis wakil Ketua Divisi.  Dalam kunjungannya ini pimpinan Advent sedunia  kemarin diterima oleh Presiden Soesilo BambangYudhoyono di Jakarta.

    Rumah Sakit Advent Manado mulai beroperasi di tanah Nyiur Melambai sejak akhir 1997 di Teling Atas Manado yang berdiri di atas tanah seluas sekitar 3 Ha.  Pelayanan lembaga kesehatan ini disambut baik oleh seluruh masyarakat yang dapat dilihat dari padatnya pengunjung yang mencari kesehatan apalagi dengan program Jamkesda – yang memberikan pelayanan Kesehatan menyeluruh kepada Masyarakat Kota Manado secara gratis karena dibayar oleh Pemerintah kota.

    Sejak dibuka animo masyarakat terus bertambah sedangkan fasilitas ruangan tidak mencukupi sehingga oleh Board RSA Manado yang dipimpin  Pdt. NoldySakul mengikhtiarkan pembangunan tahap kedua Rumah Sakit Advent Manado.

    Rumah Sakit Advent dalam perjalanannya mendapat bantuan dari para sahabat yang berada di Amerika Serikat dan juga dari dalam negeri.  Bantuan istimewa baru-baru ini adalah CT Scanner 16 slices yang akan disumbangkan oleh Pemerintah Kota Manado / Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut.

    Acara Peresmian ini dihadiri oleh Gubernur Dr. S.H. Saroendajang yang menyampaikan sambutan, Pimpinan Banggar DPR Pusat Olly Dondokambey SE dan undangan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles