Date:

    Share:

    BIBLE CAMP RMVA

    Related Articles

    Untuk menunjang program dan tujuan pendidikan secara utuh -fisik, mental, spiritual dan sosial maka sekolah Tuhan yang ada d Ratahan yaitu Ratahan Mountain View Academy(RMVA) saat ini sementara mengadakan acara “Bible Camp” di Lokasi perkemahan Sahombol-Lowu Utara Kec. Ratahan. Acara Bible Camp dengan tema: “United in God’s Love” ini di buka pada hari Rabu 27 Februari 2013 kemarin sore dan direncanakan akan ditutup pada hari Minggu 3 Maret 2013.

    Sampai berita ini diturunkan, sedang berlangsung acara di tenda induk yg di bangun cukup besar untuk menampung peserta yg terdiri dari siswa-siswi mulai dari kelas IV SD sampai XII SMA, guru-guru dan staf.

    Direncanakan besok akan di hadiri oleh Pdt. Wendell Mandolang sebagai salah satu Narasumber di acara Bible Camp kali ini. Dan pada hari Sabat nanti akan dihari oleh Direktur Pendidikan DKM, Mr. Rolly Engka. Menurut Kepala SMP Advent Ratahan, Mr. Charles Kapahang bahwa acara Bible Camp ini merupakan program Tahunan Sekolah dalam mencapai tujuan pendidikan. “Acara ini wajib diikuti oleh siswa-siswi, guru-guru dan staf. Jika siswa-siswi, guru-guru dan staf yang tidak ikut kegiatan, maka akan dikenakan sanksi kecuali ada alasan tertentu yang masuk akal, jika sakit harus ada surat dokter” kata Kapahang. “Jadi rugi kalau tidak ikut kegiatan ini,” lanjut ayah dua anak ini. Sementara itu pada kegiatan ibadah Rabu malam di beberapa gereja di Ratahan diharapkan dukungan dari anggota jemaat untuk kegiatan Bible camp. ” Kalu boleh torang hadir di acara hari Sabat sore nanti, karena torang samua anggota jemaat di undang untuk hadir disana,” kata salah satu Ketua Jemaat setelah acara ibadah permintaan doa.

    BAIT Ratahan, Refly Ompi

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles