Date:

    Share:

    BI-UNION TREASURERS’ SEMINAR BALI 22-26 SEPTEMBER 2013

    Related Articles

    Sejumlah dua ratusan pegawai bagian keuangan dari GMAHK Indonesia Kawasan Barat, Indonesia Kawasan Timur dan Timor Leste berkumpul di Kuta, Bali mengikuti Seminar para bendahara dengan Tema YESUS, Lift Him Up.  Acara yang diadakan dua tahun sekali ini diselenggarakan tanggal 22-26 September 2013.
    Sementara pemerintah Indonesia berusaha keras dan tegas memberantas korupsi tanpa pandang bulu melalui Komisi Pemberantasan Korupsi, denominasi Gereja harus menjadi teladan dalam good governance.  Selamat tiga hari berbagai topik mengenai integritas dibahas.  Pembicara dari SSD seperti Pdt. Kevin Kostello, Mr. Sergie Ferrer, Dr. Max Langi, Dr. Gay

    Tanamal, Mr. Jacinth Adap, Mr. Romeo Halasan, Mr. Lex Dulay dan Portia S. Trabajadormengutarakan dengan terbuka tentang policy, kultur dan value yang berlaku didalam organisasi.  Dari kaum awam, pembicara dengan latar belakang beragam datang memberikan pandangan mereka melalui seminar, memperkaya pengetahuan para peserta.  Mereka adalah Mr. Jeff Eman, Mr.  Rudolf Manurung, Mr. Kriston Naibaho dan Dr. Siahaan.  Dari Uni Barat dan Timur nampak Pdt. Dr. Peranginangin, Pdt. Wendell Mandolang, Mr. Burken Sihotang, Pdt. Yotam Bindosano,  dan Mr. Herry Sumanti.  Sedangkan pimpinan lembaga tinggi nampak Pdt. Dr. Tommy Mambu, Rektor Universitas Klabat; Mr. Malau, Rektor Perguruan Tinggi Surya Nusantara dan Mr. August Ricky, manager Indonesia Publishing House.

    Untuk meninggikan Yesus dalam semua aspek kehidupan maka berlaku benar, jujur, setia dan berintegritas menjadi mutlak.  Berbuat benar walau langit runtuh (Ed.57) adalah tujuan yang pas mengenai keteguhan dalam pekerjaan maupun pelayanan dan mempertahankan kebenaran apapun taruhannya.

    Diharapkan agar seluruh pegawai yang bekerja pada bidang keuangan untuk meninggikan Yesus selalu dalam kehidupannya.  Terikat dengan Yesus Kristus akan menjadikan seseorang committed  kepada panggilannya.  Sehingga didalam tugas apapun si pekerja bukan saja bekerja tetapi juga melayani.

    Kebaktian hari terakhir, Kamis 26 September 2006 Pdt. Dr. Moldy Mambu mengedepankan pentingnya perubahan dari yang baik kepada terbaik.  Untuk mencapai hal itu diperlukan Diamond Leaders yang walaupun melewati banyak tekanan akan tetap bersinar dan menjadi permata termahal dan terkuat didunia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles