Date:

    Share:

    BAPTISAN KKR KAWERUAN, LIKUPANG, DAERAH MINAHASA UTARA – BITUNG

    Related Articles

    Setelah bertahun-tahun tanpa kegitan apapun, pendeta wilayah Tawarik, pdt William Kalangi beserta pendeta jemaat Warukapas & Klabat, pdt. Andersen Mona berusaha mencari terobosan untuk menghidupkan kembali jemaat yang mati suri.

    Jemaat yang tanpa perkembangan keanggotaan dan satu per satu anggota jemaatnya berpindah tempat menyebabkan jemaat Kaweruan menjadi jemaat yang mati suri.

    Pada tanggal 9 – 15 Nopember 2014, jemaat-jemaat Wilayah Tawarik (Tatelu, Warukapas, Wasian, Klabat) didukung oleh daerah Minahasa Utara & Bitung mengadakan KKR dengan tema “Akulah Jalan Kebenaran dan Hidup”. Pembicara dalam KKR ini adalah pdt. Larry Raranta, sekretaris asosiasi kependetaan daerah Minahasa Utara & Bitung, pdt. William Kalangi, ketua wilayah Tawarik dan pdt. Anderson Mona, pendeta jemaat Warukapas & Klabat.

    KKR yng diadakan di tempat ibadah lama jemaat Kaweruan ini dari malam ke malam di dukung oleh jemaat-jemaat di wilayah Tawarik dan pada hari sabat tanggal 15 Nopember diadakan sabat pertemuan di tempat ini.

    Pada penutupan KKR, satu orang telah dibaptiskan di pantai Likupang. Meskipun hanya satu orang yang dibaptis namun jemaat-jemaat di wilayah Tawarik sangat bersyukur karena telah memulai menghidupkan kembali jemaat yang sebelumnya telah mati suri.

    Oleh : Hersschel Najoan

    Previous articleMIMPI FIRAUN
    Next articleMANUSIA SEPERTI APAKAH ANDA?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles