Date:

    Share:

    BANGKOK PASTORAL CONVENTION “REVIVAL AND REFLETING GOD’S GLORY”

    Related Articles

    Dengan mengambil tema “Revival and Reflecting God’s Glory” Konvensi para pendeta se Divisi Asia Pasifik Selatan telah berlangsung di Bangkok.  Sekitar seribu pendeta dan istri dari berbagai pelayanan dan jemaat datang mengikuti acara yang sangat penting buat para hamba Tuhan yang diadakan di Hotel Ambassador Bangkok tanggal 13-17 July 2014.  Selain mengikuti seminar dan mendengarkan begitu banyak kesaksian, pendeta dari Myanmar bertemu dan bertukar pengalaman dengan pendeta yang datangnya dari Papua mengisahkan duka dan suka didalam membawakan kabar keselamatan Tuhan Yesus.

    Yang menjadi pembawa seminar selama konvensi ini datang dari General Conference.  Ketua GC Pdt. DR. Ted Wilson bersama Mrs. Nancy Wilson; PdtArmando Miranda, Wakil Ketua GC kemudian Pst. Jerry dan Janet Page;  Pdt. Dr. Mark Finley; Pdt. Derk Morris; Pdt. Jonnas Arrais dan Pdt. Anthony Kent.  Seminar dan pembahasan mendapat sambutan positip dari para peserta yang merasa sangat menyesal untuk melewatkan acara demi acara.

    Pendeta Johny Lubis yang memimpin rombongan yang datang dari Kantor Divisi merasakan sukacita selama acara ini berlansung “Acara seperti ini jarang diadakan dimana seluruh pendeta dari berbagai pelosok berkumpul, berseminar dan berdoa bersama-sama” ungkapnya.  Dari Uni barat dan Uni Timur nampak officers uni yang memimpin masing-masing rombongan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles